Review Sepatu Vengeful

The Vengeful dikupas turun dibandingkan dengan brand Supernova Sequence 9 mengenai stabilitas di tumit dan kemewahan dan dukungan dari atas, semua ini membantu sepatu menjadi lebih fleksibel dan bernapas.

Kotak kaki sedikit lebih pas tanpa merasa terlalu tertutup. Nuansa kotak kaki, responsif dan forfoot boost foam adalah fitur favorit saya dari sepatu ini, masalah terbesar saya dengan nama itu.

Sesuatu yang lebih seperti “Ketahanan,” “Atasi,” atau “Keuletan” membuat saya memiliki getaran yang lebih positif, namun saya mencari dan menemukan bahwa nama-nama ini sudah diambil!

Informasi Umum Adidas Vengeful
Pikiran pertamaku saat membuka kunci dan memakai sepatu ini adalah “Oooh, aku suka ini!”

Ini adalah sepatu yang sangat responsif yang bergerak dengan kaki saya dan menawarkan pendaratan sempurna yang sama di kaki depan yang saya dapatkan dari adidas ‘Supernova Sequence 9s: busa dorongannya luar biasa!

Saya tidak memperhatikan apapun yang penting tentang tumit tentang stabilitas selain fit yang nyaman dan dasar yang solid sepanjang karena Vengeful dilengkapi dengan teknologi adidas STABLEFRAME di midsole.

Unit Tunggal Adidas Vengeful

Adidas ‘boost foam mengejutkan saya dengan perpaduan yang luar biasa dari bantal dan daya tanggap: lembut tapi juga kenyal! Percobaan panjang yang dilakukan pada busa menunjukkannya bertahan hingga ratusan mil.

Saya terbiasa berlari menggunakan midsoles EVA tradisional, dan adidas menawarkan teknologi terobosan karena merek tersebut telah menambahkan ribuan kerikil kecil TPU (poliuretan termoplastik) di bagian sepatu di bawah teknologi STABLEFRAME midsole yang merupakan lapisan tipis EVA. di sepanjang sisi lateral sepatu dengan papan beton EVA yang kokoh di sepanjang tepi medial.

Ini adalah bagian hitam dari midsole yang membentang sepanjang panjang sepatu dan di bawah jempol kaki untuk membantu kaki tangan yang kencang. (Catatan sisi menarik yang tidak relevan – TPU ini saat ini ada di dasbor mobil BMW!)

Aspek STABLEFRAME dari midsole memberi sepatu tumpangan yang cukup stabil; Saya merasa seolah kaki saya didukung sepanjang transisi tumit kaki dan memiliki nuansa solid (belum kenyal) di kaki sepatu.

Outsole STRETCHWE memberikan pegangan yang sangat baik dan mencakup seluruh dasar sepatu. Ini berkinerja baik di medan basah, kering, halus, atau bertingkat kecil, tidak disarankan untuk lanskap berbatu atau berlumpur.

Pola kontak tanah tidak terlalu terangkat dan sepertinya sedikit lelah di atas jarak lima puluh mil yang pernah saya tempuh di dalamnya. Pola pegangan ini sangat cocok jika Anda membutuhkan sepatu yang bisa dikenakan baik di luar maupun di atas treadmill karena tidak mengumpulkan batu-batu kecil yang bisa membahayakan treadmill jika dilepas. Ini adalah perbedaan yang mencolok dari kebanyakan outsoles.

Meskipun hal ini tidak terlihat oleh perasaan, saya tidak dapat melihat outsole bertahan untuk jarak tempuh yang tinggi jika Anda adalah orang yang mampu mendorong ujung yang lebih tinggi dari kisaran yang disarankan untuk sepatu lari (300-500 mil) atau lebih .

Adidas Vengeful Upper Info
Kotak kaki terasa (dan lebih) lebih nyaman, namun bagian atas AIRMESH melengkung yang memungkinkan pergerakan meski terasa terkompresi awal.

Ini adalah sepatu yang sempurna jika Anda tidak memiliki preferensi yang kuat dengan cara yang baik mengenai kotak kaki yang lapang atau lebih pas karena menawarkan beberapa fitur dari masing-masing.

Aspek negatif dari fleksibilitas bagian atas benar-benar menjadi jelas bagi saya dalam jarak lebih dari sepuluh mil, dan pada saat mana kaki saya mulai memperhatikan kekurangan tali pengikat yang mengunci bagian atas pada tempatnya.

Pada operasi yang lebih lama ini, saya juga memperhatikan sedikit dukungan lengkungan, atribut yang benar-benar tersembunyi sampai beberapa mil lagi karena dorongan busa di midsole terasa sangat luar biasa – saya benar-benar tidak bisa melupakannya!

Pada awalnya saya berpikir bahwa liner kaus kaki dari sepatu tidak memiliki beberapa dukungan yang diberikan Supernova dari Brand 9, tapi ketika saya mengeluarkannya, saya menemukan bahwa nomor seri cocok!

Kurangnya dukungan yang saya rasa pasti disebabkan oleh kurangnya fitur stabilitas di midsole dan bagian atas Dendam-yang semuanya memungkinkan fleksibilitas dan daya tanggap yang saya puji!

Adidas Vengeful Kesimpulan
The Adidas Vengeful sesuai dengan tagihan untuk apa yang saya pikir sepatu lari netral seharusnya: ia menawarkan bantal dan sedikit stabilitas tanpa harus habis-habisan ke kedua arah.

Ini adalah sepatu yang bagus untuk latihan kecepatan dan jarak tempuh rendah dengan midsolnya yang I LOVE, responsive ride, dan stabilitas rendah-sedang.

Saya terkejut saat mengetahui bahwa Dendam benar-benar lebih enak daripada penampilan Adernas yang lebih mewah dan menawan. Supernova Sequence 9; Rasanya ringan.

Ukuran sepatu reguler saya pas di sepatu ini dengan banyak ruang kaki untuk kaki lebar rata-rata saya. Apa pendapat Anda tentang sepatu baru ini dari adidas?

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *