Review Sepatu Adidas Supernova Sequence 9

The Adios Boost 3 looked and felt fast the minute I took it out of the box and laced it up for the first run. This lightweight racer delivered a snug fit thanks to a breathable, seamless upper mesh and comfortable ride via the responsive Boost midsole.

I didn’t immediately like the look of the shoe and wondered how it would feel during a run as it seemed like Adidas placed an “old school” looking upper design on the top-of-the-line soft and fast Boost Midsole.

After several runs, I was pleased as the shoe delivered as secure fit as well as responsive ride with a very quick, smooth transition.

The Adios Boost underwent some changes mostly to increased Continental Rubber outsole material spread across the forefoot covering the Boost foam.

The shoe does feel lighter than 8.0 oz. and I believe the model has the potential to be around 6.5-7 ounces with small changes in future models.

Overall, the shoe performed well during the fast tempo sessions and as well as on longer training runs at more of a simulated marathon race pace.

Adidas Adizero Adios Boost 3 General Info

The Adidas Adizero Adios Boost 3 has a high bar to live up to as the model has built up a reputation and following as a fast racing shoe since its inception having been part of many world records.

This Adios Boost 3 lives up to being a very fast racer while I was not super impressed with the “old school” look of the upper and color design.

The comfortable Boost Midsole remained while small design changes to the modest looking open mesh upper and heel collar delivered plenty of comfort as it wrapped my foot and kept it securely in place.

The shoes fit true to size with no extra space or “wiggle” room due to the narrow design from the midfoot to the toe box. For those with a more wide foot or who prefer more room, keep this in mind when trying on this shoe.

The outsole received updates which include more Continental Rubber placed in the forefoot while keeping the reliable AdiWear rubber in the heel.

This combination delivered a smooth ride, durability and enhanced transaction in various road and racing conditions.

Adidas Adizero Adios Boost 3 Sole Unit

Lari pertama saya di urutan ke-9 adalah pukul 13.1 miler (lebih lambat) pada pagi hari setelah saya berlari setengah maraton di HOKA ONE ONE Clifton 2, dan saya senang untuk mencatat peningkatan stabilitas sepatu ini saat kaki saya lelah. dan membutuhkan bantuan ekstra dengan mempertahankan bentuk lari yang tepat.

Saya merasakan bobot yang lebih berat (dari Cliftons), namun stabilitas yang meningkat harus pergi ke suatu tempat! Selain menjalankan pertama ini ketika saya terlalu lelah, sepatunya terasa ringan.

Saya memakai ukuran sepatu reguler saya di Urutan 9, dan inilah tempat yang akan saya bandingkan dan kontras dengan sepatu favorit saya selama dekade terakhir, yaitu ASICS Gel-Kayano, yang memiliki tumpangan yang sangat mencolok.

Mereka benar-benar merasa sangat seperti ketika saya mencoba naik ukuran setengah di Kayano 22.

Perbandingan dari Supernova Sequence 9 ke Kayano 22 dari kedua ukuran adalah stabilitas yang sangat baik (tanpa merasa seperti Anda mengenakan blok) dan kaki yang nyaman di tengah kaki.

Untuk kontras, ukurannya sama, urutan ke-8 tumit sedikit lebih banyak untuk saya, terutama di kaki kiri saya (lebih kecil).

Selain itu, Sequence secara signifikan memiliki lebih banyak ruang di kotak kaki. Yang saya catat tentang GEL-Kayano 22 adalah bahwa itu “pas seperti sarung tangan.”

Nah, sarung tangan bagus kalau sesuai dengan yang Anda inginkan, tapi jika Anda menginginkan sedikit jemputan dengan nuansa sepatu yang sama, saya merekomendasikan Urutan 9 untuk Anda.

Saya juga memperhatikan bahwa Urutan 9 terasa seperti itu sedikit lebih panjang dari pada Kayano, yang membuat kotak kaki terasa lebih seperti ukuran setengah yang terasa bagi saya di Kayano.

Karena kaki kanan saya mengukur rambut seukuran 9,5 dan bayangan saya tertinggal di bawah, saya merasa tidak nyaman dengan kenaikan panjang hanya di kaki kiri saya di dasar kepala metatarsal karena kelemahan ligamen saya sendiri.

Saya merasakan mati rasa mati yang sama dan selip tumit yang meningkat di Supernova Sequence 9 yang saya alami dengan Kayano dalam ukuran setengahnya.

Menariknya, panjang luarnya sama persis dengan ukuran Kayano yang sama, namun kecocokan internal lebih panjang 3mm saat tumit betis Kayano mundur lebih jauh.

Sungguh, Anda harus melihat bagaimana rasanya sepatu di kaki Anda karena dalam ukuran biasa saya terasa sempurna, dan yang lainnya menyebabkan sedikit masalah bagi saya karena kotak kaki yang lapang.

Saya sudah membacanya disarankan untuk mengukur ukuran setengah di Urutan 9, namun saya melawannya dengan mengatakan bahwa ukuran sepatu standar saya cukup besar untuk kaki kanan dan batas terlalu panjang untuk kiri saya.

Adidas Supernova Sequence 9 Info Umum

Setelah melepas sepatu ini, pertama kali saya terkesan dengan penampilannya yang agak hambar (model perak / putih) namun dengan cepat menghargai warna yang meningkatkan efek halus dari busa dorongan merek saat saya mulai berjalan di dalamnya!

Urutan Supernova 9 mengikuti garis Supernova Sequence Boost 8. (Merek mengambil nama “Boost” dari judul tapi untungnya meninggalkannya di sepatu midsole.)

Midsole tampak tidak berubah dari model sebelumnya – mengapa mengubah hal yang hebat? – Dengan distribusi busa dorongan di bawah platform EVA yang solid, namun pola outsole telah dirubah.

Beberapa modifikasi juga telah dilakukan pada bagian atas sepatu mengenai penampilan dan perubahan pada lapisan agar sesuai.

Adidas Supernova Sequence 9 Unit Tunggal
Busur Boost di midsole terasa luar biasa, bantal yang sangat menyenangkan dan kokoh untuk pemogokan kaki saya yang tengah, dan saya merasakan teknologi STABLEFRAME yang terlihat dari tanaman kaki, saat tumit saya turun ke atas.
sisik penyeimbang di tumit medial, dan kembali berputar melalui ujung kaki.

Outsole menawarkan pegangan yang sangat baik dan terbuat dari karet Kontinental yang digunakan pada model sebelumnya namun didistribusikan di atas dasar sepatu di segmen yang lebih luas.

Pola ini tidak terlalu dinaikkan dan mirip dengan brand dendam, mungkin tidak mempertahankan pegangannya yang luar biasa melalui jarak tempuh yang lebih tinggi akhir yang ditempelkan di sepatu. Pola pegangan ini sangat cocok jika Anda membutuhkan sepatu yang bisa dikenakan baik di luar maupun di atas treadmill karena tidak mengumpulkan batu-batu kecil yang bisa membahayakan treadmill jika dilepas. Ini adalah perbedaan yang mencolok dari kebanyakan outsoles.

Adidas Supernova Sequence 9 Upper Info
Pasnya yang pas di bagian atas melalui midfoot, tanpa mencubit sisi lateral yang saya rasakan saat mengencangkan dua model dari HOKA, terasa nyaman bagi saya.

Kaki pertengahan tetap kencang tidak peduli jarak lari berkat lapisan sintetis yang mengunci jaring yang direkayasa ke atas ke bawah.

Hamparan ini sekarang tersegmentasi di sela tali sepatu, sebuah perubahan dari versi sebelumnya, yang menyediakan kecocokan yang sangat disesuaikan. Sepatu terbuka saat sampai ke kotak kaki.

Sebuah pengecoran yang kuat di bagian depan kotak kaki memegangnya 1/8 inci lebih tinggi dari pada pelatih ASICS GEL-Kayano 22 dan adidas sendiri yang baru netral, Vengeful.

Bagian atas kaki saya terasa di tepi lidah sepatu kiri saat berjalan-jalan, tapi ini tidak menyebabkan iritasi saat dalam pelarian.

Adidas Supernova Urutan 9 Kesimpulan
Jika Anda menginginkan stabilitas yang sangat baik dengan perjalanan yang nyaman; satu-satunya yang memberikan nuansa namanya, dorongan; pegangan yang luar biasa; dan kotak kaki lapang, saya sarankan adidas Supernova Sequence 9.

Sepatu ini memberikan janjinya untuk memberikan energi dan stabilitas adaptif tanpa henti. Menempel dengan ukuran sepatu biasa Anda harus memadai. Apa yang kamu perhatikan tentang sepatu ini?

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *