Review Sepatu Adidas Adizero Tempo 8

Adidas membawa model kinerja hebat lainnya ke meja.

Pendeknya material atas baru, sepatunya tetap sama dari pendahulunya, yang memiliki lebih banyak perombakan. Hal ini sangat sesuai dengan namanya, menjadi pilihan ideal untuk hari balapan dan tempo hari.

Saya telah memakai banyak pasangan Adidas selama bertahun-tahun tapi tidak pernah berlari dalam salah satu dari mereka. Saya terkesan dengan bagaimana ini ditangani dan dikelola untuk menjemput beberapa PR baik dalam pelatihan maupun dalam perlombaan.

Adidas Adizero Tempo 8 Info Umum

Ini adalah edisi ke 8 dari Adizero Tempo. Itu benar dengan namanya; ideal untuk latihan keras dan balapan. Ini menawarkan jumlah dukungan yang tepat untuk mereka yang perlu melawan balik pronasi.

Adidas memiliki jajaran produk yang sangat luas dengan ikon trio garis yang melampaui mode juga. Cukup aneh, ini saat ini tidak ditampilkan seperti yang tersedia di situs mereka yang menurut saya aneh.

Dengan mengatakan bahwa, hal ini masih menjadi bahan pokok bagi banyak pelari di area perbelanjaan tertentu seperti Runningwarehouse dan Road Runner Sports. Dalam hal persaingan, ini bertentangan dengan sepatu seperti Saucony’s Fastwitch, ASICS ‘DS racer dan DS trainer lines.

Kesan pertama sangat positif. Itu tampak ramping namun reserved. Saya adalah penggemar berat colorway dan salah satu hal pertama yang saya perhatikan adalah tag kontinental yang menyertainya mempromosikan satu-satunya.

Mereka merasa sangat ketat saat pertama kali mencobanya. Aku bahkan harus beralih ke kaus kaki wol sintetis yang lebih tipis sehingga mereka benar-benar fit. Syukurlah mereka fleksibel dan saya bisa mengatakan bahwa materi akan terentang.

Adidas Adizero Tempo 8 Unit Tunggal
Salah satu hal pertama yang Anda perhatikan secara teliti adalah bahwa Adidas telah bermitra dengan perusahaan ban Continental untuk mempromosikan tingkat daya tarik yang tinggi. Pola menginjak mengingatkan kita pada ban yang menurut saya sangat bagus.

Tampak seperti ban dari outsole bekerja sama dengan teknologi Boost pada midsole. Hal ini lembut jika disentuh, namun diterjemahkan ke dalam perjalanan yang lebih kencang yang memberi batu loncatan seperti nuansa. Ini sangat cocok untuk saya karena membantu mengatasi overpronasi saya.

Hal ini membuat sepatu sangat responsif dalam kondisi normal, namun tidak memberikan seperti yang dijanjikan dalam cuaca buruk. Beberapa latihan basah saya tidak merasa benar-benar terkendali dan merasa seperti sedang meluncur saat lepas landas.

Meskipun drop 10mm lebih tinggi, Anda akan menemukan diri Anda bergerak maju dan cepat. Saya secara alami merasakan kaki depan dan kaki saya melakukan sebagian besar pekerjaan selama berjalan dalam hal ini. Betis saya mendapatkan uang mereka berharga berkat ini.

Karena perjalanan mendorong saya maju, saya mengalami beberapa masalah yang akan menurun dengan kecepatan penuh. Saya merasa seperti kehilangan kendali karena kaki depan saya melakukan sebagian besar pekerjaan.

Karena kendali jatuh, saya mengandalkan bagian belakang midfoot and heel dan sulit untuk melakukan hal itu. Ini sangat minim untungnya.

Adidas Adizero Tempo 8 Info Atas
Bagian atas tetap hampir sama dari tahun lalu kecuali bahan mesh yang diperbarui. Hal ini hampir melihat melalui di kotak kaki dan sisi kaki. Ada campuran bahan sintetis dan lapisan suede sepanjang.

Kotak kaki memang membentang di waktu lembur, tapi ini sangat pas sekali. Saya sarankan membeli setengah ukuran.

Lidah dan hantaman memiliki konstruksi ‘rampasan’ yang menyediakan sarung tangan seperti nuansa.

Salah satu keluhan yang saya dapatkan tentang ini adalah lidahnya terasa terlalu pendek. Saya harus memberi perhatian khusus saat saya mengikatkan sepatu untuk memastikan saya tidak mengikat tali di lidah. Syukurlah, itu tidak pernah tergelincir saat aku berlari.

Adidas Adizero Tempo 8 Kesimpulan
Saya memulai pengujian menggunakan mereka dalam rotasi sepatu yang memiliki berbagai tingkat dukungan; ini menjadi yang paling ringan. Saya mengakhiri pengujian saya melihat bagaimana mereka akan bekerja sebagai sepatu sehari-hari.

Saya mengalami hasil yang lebih positif dengan menggunakan mereka dalam rotasi versus sebagai sepatu utama. Menggunakannya sebagai sepatu sehari-hari yang dikenakan di tubuh saya. Saya merasa sakit menggunakannya pada hari-hari berturut-turut.

Waktu saya mendapatkan ini untuk pengujian bertepatan dengan awal jadwal balapan saya untuk Musim Semi. Kemenangan pertama saya di dalamnya adalah mampu bertahan di bawah 20 menit dalam 5K; sesuatu yang saya maksud untuk memeriksa daftar tujuan saya untuk sementara waktu sekarang.

Tempo saya berjalan di dalamnya cepat dan efisien dan mereka membantu saya mempersiapkan diri untuk mengikuti maraton yang telah saya latih selama musim dingin. Saya paling tidak melakukan maraton di dalamnya, tapi memutuskan untuk tidak melakukannya saat sepatu itu mengisinya dengan keras di tubuh saya setelah sekitar 10 mil.

Bahkan saat itu, dengan bagaimana mereka bekerja untuk saya dalam pelatihan, saya membiarkan saya memotong lebih dari 3 menit dari PR saya.

Semua dalam semua, ini adalah sepatu yang sempurna untuk gaya saya berlari dan tingkat latihan.

Ini tetap menjadi pokok dalam rotasi saya dan saya berharap bisa menggunakannya untuk waktu yang lama.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *