Review Sepatu Adidas Adizero Adios Boost 3

The Adios Boost 3 tampak dan terasa cepat begitu aku mengeluarkannya dari kotak dan mengikatnya untuk yang pertama. Pembalap ringan ini mengantarkan balapan yang nyaman berkat jala bagian atas yang mudah bernapas dan mulus dan nyaman melalui midsole Boost yang responsif.

Saya tidak segera menyukai tampilan sepatu dan bertanya-tanya bagaimana rasanya saat berlari seperti yang terlihat pada Adidas menempatkan “sekolah tua” dengan desain terbaik di atas garis tengah lembut dan cepat Boost Midsole.

Setelah beberapa kali berjalan, saya senang karena sepatunya diantar dengan aman dan responsif dengan transisi yang cepat dan cepat.

The Adios Boost mengalami beberapa perubahan terutama pada peningkatan bahan outsole Continental Rubber yang tersebar di kaki depan yang menutupi busur Boost.

Sepatu itu terasa lebih ringan dari 8,0 oz. dan saya yakin model ini memiliki potensi sekitar 6,5-7 ons dengan perubahan kecil pada model masa depan.

Secara keseluruhan, sepatu tersebut tampil dengan baik selama sesi tempo cepat dan juga pada latihan yang lebih lama berlangsung pada kecepatan balapan maraton yang disimulasikan.

Adidas Adizero Adios Boost 3 Info Umum

Adidas Adizero Adios Boost 3 memiliki bar yang tinggi untuk dijalani hingga model ini membangun reputasi dan mengikuti sebagai sepatu balap yang cepat sejak awal berdirinya sebagai bagian dari banyak catatan dunia.

Adios Boost 3 ini hidup sebagai pembalap yang sangat cepat saat saya tidak terkesan dengan penampilan “old school” dari desain atas dan warna.

Midsole Boost yang nyaman tetap ada sementara perubahan desain kecil pada kerah mesh terbuka dan tumit terbuka yang tampak sederhana memberikan banyak kenyamanan saat membungkus kaki saya dan menyimpannya dengan aman di tempatnya.

Sepatu itu pas untuk ukuran tanpa ruang ekstra atau ruang “menggoyangkan” karena disain sempit dari kaki ke kotak kaki. Bagi yang dengan kaki lebih lebar atau yang lebih memilih ruangan lebih banyak, ingatlah ini saat mencoba sepatu ini.

Outsole menerima update yang mencakup lebih banyak Rubber Continental yang ditempatkan di kaki depan sambil menjaga karet AdiWear yang andal di tumit.

Kombinasi ini menghadirkan kelancaran, daya tahan dan peningkatan transaksi di berbagai kondisi jalan dan balap.

Adidas Adizero Adios Tingkatkan 3 Unit Tunggal

The Adios Boost 3 outsole menyimpan banyak komponen kunci dari versi sebelumnya yang memungkinkan transisi yang mulus dan cepat dari keseluruhan pemogokan kaki, termasuk offset 10 mm.

Sepatu itu terus memasukkan outsole Karet Kontinental yang sedikit berubah untuk menutupi lebih banyak kaki depan dan Boost Midsole dalam apa yang saya sebut “pola wafel” dan melepaskan potongan plastik tipis di kaki depan.

Desain baru di kaki depan dikombinasikan dengan karet AdiWear pada tumit memungkinkan traksi yang tahan lama dan dapat diandalkan selama kontak seluruh tanah.

Bahan Boost Midsole adalah kunci untuk perjalanan yang nyaman dan mulus di Adios Boost 3 serta apa yang menyebabkan sepatu menjadi mahal.

Hal ini berlaku untuk banyak model Adidas lainnya seperti Adizero Boost, Energy Boost, Ultra Boost dan Ultra Boost ST.

Meningkatkan Midsole di Adios Boost tetap lebih “kurus” daripada kebanyakan sepatu namun mempertahankan perjalanan yang sangat responsif selama setiap putaran berjalan memberikan transisi yang sangat mulus.

Sebagai striker tumit kecil, saya menemukan bahwa sepanjang seluruh pemogokan tanah, Boost Midsole membuat kaki saya nyaman.

Sepatu ini dirancang untuk pelari netral sementara beberapa stabilitas dicapai melalui Sistem Torsion plastik yang ditempatkan secara strategis di area midfoot antara kaki depan dan tumit pada midsole.

Saya menemukan bahwa Boost Midsole menjadi komponen penting untuk sepatu yang menghasilkan perjalanan yang cepat dan responsif.

Midsole dan outsole memberikan perpaduan kenyamanan yang baik bersamaan dengan transisi cepat yang memungkinkan ini menjadi flat balap atas.

Adidas Adizero Adios Boost 3 Info Atas
Pikiran awal saya yang paling atas adalah desain dan tampilan dan bahan yang ketinggalan jaman. Penggunaan bahan jenis suede yang menutupi bagian depan jempol kaki dan di sekitar sistem pengikat dengan tampilan yang sangat tua ke jaring halus yang lebih tebal di seluruh bagian atas menambah keragu-raguan saya.

Bahkan dengan tampilan “sekolah tua”, saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa nafas yang diberikan cukup banyak dan terus memberikan performa yang superior.

Saya senang dengan cara bagian atas yang disediakan dengan nyaman di sekitar seluruh kaki saya sementara tumit saya terpasang dengan aman di tempat oleh meja tumit minim yang didesain ulang sedikit.

Menurut pendapat saya, Adidas perlu mencari cara untuk mengubah desain bagian atas “sedikit” pada update berikutnya ke desain dan tampilan yang lebih modern.

Sepatu itu tampil sangat baik secara keseluruhan dan saya yakin perubahan minimal bisa membuat pembalap ini lebih ringan lagi tanpa mengubah kenaikan Boost Midsole yang kritis.

Adios Boost 3 diatas menawarkan bangku yang nyaman dan pas saat membungkus kaki saya dari tumit-ke-ujung kaki yang penting untuk sepatu yang bisa menangani kecepatan dengan mudah.

Adidas Adizero Adios Tingkatkan 3 Kesimpulan
Adidas Adios Boost 3 tetap menjadi sepatu yang dirancang untuk kecepatan apakah Anda akan keluar atau latihan jalur cepat setiap hari atau mengatasi maraton akhir pekan.

Saya telah memasang sekitar 170 mil di sepatu selama pengujian dan sifat nyaman dan responsif dari Boost Midsole masih terasa selama menjalankannya.

Aku akan mengakui sepatu itu terlihat dan terasa lebih ringan dari 8,0 oz. Saya percaya bahwa bobot dapat dikurangi dalam Adios Boost karena puncaknya sedikit lebih berat daripada beberapa pesaingnya seperti New Balance RC 1400 pada 6,3 oz., Nike LunarRacer 3+ pada 6,4 oz. dan ASICS GEL-DS Racer 11 pada 6,3 oz.

Saya berharap Adidas memperhatikan berat dan menemukan cara untuk mengurangi berat badan dengan 1 atau lebih ons (mungkin melalui bahan yang digunakan di bagian atas?) Yang akan membuat sepatu ini lebih baik lagi tanpa mengorbankan kenyamanan keseluruhan.

Tak ayal sepatu ini bisa tampil sebagai sepatu balap berkualitas yang didesain untuk kecepatan. Saya menemukan perlombaan ini memiliki performa yang sangat solid sejak pertama kali dijalankan namun harganya mahal karena busana Adidas Boost Midsole.

Saya akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa kenaikan Boost Midsole memiliki perjalanan dan nuansa kelas satu, namun, untuk harga dan desain saat ini, Anda mungkin bisa menemukan alternatif yang lebih murah.

Perubahannya sedikit jadi jika Anda menyukai Adios Boost 2 Anda akan menikmati versi terbaru ini. Satu hal yang perlu diingat adalah pertanyaan usia tua – berapa banyak yang akan Anda bayar untuk kinerja yang Anda cari di sepatu balap?

Intinya adalah Adios Boost akan terus meningkatkan statusnya karena harus memiliki pembalap cepat oleh pelari netral yang mencari sepatu cepat yang menawarkan bantalan yang andal melalui Boost Midsole dan daya tarik yang tahan lama selama menjalankannya.

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *